PERINGATAN untuk pemula internet marketing

22 January 2010

Hallo teman-teman sesama Newbie, saya ingin sedikit berbagi pengalaman dalam belajar internet marketing nih. Mungkin ini bisa menjadi referensi dan acuan untuk kalian dalam mempelajari internet marketing.

Saya juga seorang pemula, pertama mencari informasi kita asyik browse ke sana ke sini. Karena banyaknya informasi yang kita bisa dapatkan. Tapi lama-kelamaan kepala ini pasti akan kebanjiran informasi dan bingung sendiri harus bagaimana? Apa yang pertama harus dilakukan?

Hal itu disebabkan terlalu banyaknya informasi dan masukkan yang kita dapat, tanpa ada satupun yang kita ambil sebagai patokan utama dalam bertindak. Kalo udah begitu akhirnya jalan pintas yang akan diambil. Dari blog GRATIS yang menawarkan tawaran cuma-cuma bimbingan internet marketing, kita akan mulai melirik jalan pintas kepada blog atau web yang menawarkan jalan pintas mencapai kesuksesan dalam internet marketing.

Lalu apa salah? Disini Anda haruslah cermat dan bijaksana. Banyak mereka yang menawarkan bimbingan kesuksesan dengan cara Anda harus membayar keanggotaan. Mereka menawarkan jasa bimbingan INSTANT yang memungkinkan Anda dapat cepat sukses seperti mereka. Kalau itu yang mereka tawarkan, maka MUNDURLAH! Hindari tawaran mereka walaupun itu sangat menggiurkan.

Ketahuilah teman-teman, untuk mencapai suatu hasil, kita butuh proses. Dan suatu proses tentu saja akan memerlukan waktu yang cukup. Yang harus diingat lagi kemampuan seseorang pastilah berbeda satu dengan yang lain. Maka apabila Anda mendapatkan tawaran menggiurkan yang menjanjikan Anda akan berhasil dalam waktu singkat itu sudah pasti TAWARAN JEBAKAN.

Tapi harusnya bagaimana baiknya?.
Ada banyak sarana dan tempat untuk kita bisa belajar internet marketing tanpa harus terjebak oleh Janji sesat para penipu. Yaitu denngan kita mengikuti forum yang membahas tentang internet marketing, atau dengan cara Anda mencari suatu blog yang memang dengan suka rela mereka memberikan tips, bimbingan dan pembinaan bagi para newbie. (Saya tidak akan memberikan satu referensi, karena nanti dianggap promosi). Anda bisa mencarinya lewat Google atau Yahoo.

Sebuah pendekatan dan aktifitas lebih pada suatu forum atau blog gratis yang memberikan penduan perlu kita lakukan. Agar Admin ataupun orang-orang yang juga eksis disana mengenal kita secara baik. Kalau sudah seperti demikian, maka tentu saja mereka dengan senang hati memberikan masukan berharga bagi kita, dan sudah tentu GRATIS.

Ingat!!! Kesuksesan adalah suatu proses yang harus dicapai lewat tahapan. Bukan melalui suatu program instant yang hanya mengobral janji dan bualan semata.
Ketekunan, kedisiplinan dan kesabaran kita akan berbuah manis disuatu hari nanti. Itulah yang harus selalu kita tanamkan di dalam hati.

Semoga sukses dan mudah-mudahan berguna

Admin

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Pojok Alternatif